Beranda | Artikel
Syarat-Syarat Laa Ilaha Illallah - Kitab Al-Ushul Ats-Tsalatsah (Syaikh Prof. Dr. Abdurrazzaq Al-Badr)
Senin, 24 April 2017

Bersama Pemateri :
Syaikh `Abdurrazzaq bin `Abdil Muhsin Al-Badr

Ceramah agama dan kajian Islam dengan pembahasan Kitab Al-Ushul Ats-Tsalatsah oleh: Syaikh Prof. Dr. ‘Abdur Razzaq bin ‘Abdil Muhsin Al-‘Abbad Al-Badr
Penerjemah: Ustadz Iqbal Gunawan, M.A.

(Download juga rekaman kajian sebelumnya: Tafsir Surat Muhammad Ayat 19)

Simak kajian penuh manfaat ini setiap:

Ahad dan Senin, Pukul: 17:00 – 18:00 WIB

Hanya di Radio Rodja dan Rodja TV.

Ringkasan Kajian Kitab Al-Ushul Ats-Tsalatsah: Syarat-Syarat Laa Ilaha Illallah

Syaikh Abdul Wahab At-Tamimi rahimahullah membawakan surat Muhammad ayat ke-19, yang mana Allah Ta’ala berfirman:

فَاعْلَمْ أَنَّهُ لَا إِلَـٰهَ إِلَّا اللَّـهُ

Maka ketahuilah, bahwa sesungguhnya tidak ada Ilah (sesembahan yang berhak disembah) selain Allah” (QS. Muhammad[47]: 19)

Ayat ini menunjukan akan wajibnya untuk mempelajari kalimat “laa ilaha illallah” dan ini juga menunjukan bahwasanya hal ini adalah kewajiban besar dan agung.

Mengetahui bahwa tidak ada sesembahan yang berhak disembah kecuali Allah mengandung makna bahwasanya kita harus mengetahu makna dari kalimat ini, mengetahui rukun, dan syarat-syarat dari kalimat “laa ilaha illallah“.

Kalimat laa ilaha illallah mengetahui memiliki syarat-syarat yang wajib dipenuhi agar kalimat dan konsekuensi dari kalimat tersebut bisa diterima.

Simak selengkapnya mengenai pembahasan tentang “Syarat-Syarat Laa Ilaha Illallah” ini di dalam rekaman kajian yang disampaikan oleh Syaikh Abdurrazaq Al-Badr berikut ini. Semoga bermanfaat.

Dengarkan dan Download Kajian Kitab Al-Ushul Ats-Tsalatsah: Syarat-Syarat Laa Ilaha Illallah


Jangan lupa untuk turut menyebarkan kebaikan dengan membagikan link download kajian ini ke Facebook, Twitter, dan Google+ kita. Jazakumullahu khairan


Artikel asli: https://www.radiorodja.com/26764-syarat-syarat-laa-ilaha-illallah-kitab-al-ushul-ats-tsalatsah-syaikh-prof-dr-abdurrazzaq-al-badr/